Bek Arsenal David Luiz telah mengakui

 

                                  Photo: Getty Images

Bek Arsenal David Luiz telah mengakui bahwa dia melakukan kesalahan dalam kekalahan 0-0 dari Manchester City dan bahwa dia adalah orang utama yang bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.


Striker Manchester United Rashford mengatakan itu adalah proses normal bagi pesepakbola untuk menjadi pendukung tujuan sosial.


Tim Southampton telah memutuskan untuk mentransfer posisi kepemimpinan tim dari kapten Hobart ke gelandang Inggris Wade Prowse, yang menolak menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim.


Gol pembuka Manchester City yang dicetak oleh Sterling dalam pertandingan melawan Arsenal adalah gol ke-350 Liga Inggris di bawah Guardiola.


Bahkan jika Leicester City menerima tawaran £50 juta (£50 juta) untuk bek kiri Ben Chiwell, mereka tetap tidak tertarik untuk menjualnya musim depan.


Roma mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa para pemain mereka akan mengenakan teks Black Lives Matter yang tercetak di baju mereka mulai restart minggu ini hingga akhir musim Serie A sebagai bagian dari kampanye anti-rasisme.


Liga Premier mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa salah satu dari 1.541 orang yang dites virus selama putaran terakhir kompetisi Liga Premier pada hari Senin dan Selasa ditemukan terinfeksi virus tersebut.

Next Post Previous Post