Perpanjang usia pakai baterai ponsel Anda

 Penggunaan dan pemasangan baterai telah banyak berubah sejak terbuat Dari Persian timah, dan

istilah "baterai memori" atau "efek baterai lambat" sudah ketinggalan zaman, dan sekarang penting untuk memahami cara kerja baterai baru. Baterai trendy terbuat dari particle litium, dan dapat didiskusikan dalam dua hal: siklus hidup dan umurnya. Istilah siklus hidup baterai mengacu pada periode di mana baterai dapat beroperasi tanpa masalah sebelum harus diganti dengan principle baru. Dan sebagian besar pengguna tidak memikirkan siklus masa pakai baterai hingga baterai mulai habis dengan sangat cepat!

Jika Anda ingin mengikuti kebiasaan baik dalam menggunakan baterai sejak pertama kali membeli ponsel, Anda Akan dapat mempertahankannya selama mungkin. Adapun penambah usia pakai baterai , ini adalah periode baterai dapat bertahan untuk setiap pengisian daya, dan inilah principle fencing diperhatikan dan diperhatikan oleh sebagian besar pengguna. Secara umum: Semakin cepat baterai Anda habis, semakin pendek masa pakainya, dan mengisi daya serta menggunakannya dengan cara yang benar akan membantu memperpanjang masa pakai dan masa pakainya. 

Baterai saat ini rumit dan berbahaya dan Anda sering kali tidak dapat merawatnya sendiri karena sebagian besar ponsel kini hadir dengan baterai principle tidak dapat dilepas! Sehingga, pengguna harus pergi ke toko perawatan ketika ingin mengganti baterai yang tentunya mahal. 

Itulah mengapa sebaiknya berhati-hati dengan penggunaan baterai agar Anda dapat mengurangi biaya perawatan ponsel Anda sebanyak mungkin. Setiap baterai memiliki siklus hidupnya sendiri, dan kebiasaan penggunaan dan pengisian daya ponsel Anda berdampak langsung pada berapa lama baterai Anda Akan bertahan sebelum Anda perlu membeli baterai baru. penggunaan telepon menguras baterai Tips mengisi baterai smartphone Mengisi daya ponsel dengan benar adalah cara terbaik untuk memperpanjang umur baterai Anda, tetapi ini tidak berarti mengabaikan kebiasaan baik menggunakan ponsel sejak pertama kali menggunakannya untuk mendapatkan hasil maksimal Dari Persian baterai. Tip umum untuk mengisi daya baterai ponsel Jangan menekan baterai terlalu lemah atau mengisi penuh. 

Pengujian telah menunjukkan bahwa baterai trendy memberikan kinerja terbaiknya dan antara twenty-90 persen dari daya dalam penggunaan sehari-hari, jadi lebih baik lepaskan ponsel dari pengisi daya sebelum mencapai 100�n kemudian ISI ulang sebelum kurang dari 20 %, namun jika Anda berniat untuk mematikan ponsel dan membiarkannya tidak digunakan dalam jangka waktu principle lama karena Anda sedang bepergian, misalnya, Anda harus mengisi daya hingga 50% sebelum melakukannya. Hindari penggunaan berat saat mengisi daya. 

Hal ini menyebabkan apa principle dikenal sebagai " kehamilan parasit ". Menggunakan ponsel Anda dengan cara ini Akan menyebabkan siklus pengisian daya tidak berfungsi dan dengan demikian merusak siklus penambah usia pakai baterai! principle fencing merugikan ponsel di sini adalah bermain game dan menonton video sambil mengisi daya ponsel. Jangan kepanasan ponsel: Panas mengurangi masa pakai baterai dengan sangat cepat, dan penggunaan berat dalam waktu lama dapat menyebabkan ponsel Anda kepanasan, terutama saat Anda menggunakannya untuk bermain game atau menonton video sambil mengisi daya. Selain itu, meninggalkan ponsel pada pengisi daya hingga mencapai 100�pat menyebabkan baterai menjadi terlalu panas. 

GUNAKAN PENGISIAN CEPAT KECUALI DIPERLUKAN:

Pengisian cepat adalah fitur principle nyaman, tetapi menggunakannya seperti meminum minuman energi yang Anda andalkan untuk bangun dengan energi sepanjang malam alih-alih tidur dan istirahat! Demikian pula, fitur ini menempatkan baterai ponsel di bawah banyak tekanan untuk mengisi daya dengan cepat, jadi pengisian daya yang lambat jauh lebih baik. Alternatifnya, Anda dapat menggunakan sumber daya pintar seperti colokan pintar yang membatasi pengisian daya. ISI daya ponsel dalam waktu singkat dan beberapa kali dan jangan memasukkannya ke pengisi daya dalam waktu lama: mengisi daya baterai dalam jumlah kecil setiap kali mengurangi tekanan pada baterai dan memperpanjang usia pakainya. Meskipun Anda Akan menyimpan ponsel dalam waktu lama tanpa menggunakannya, jangan mengisi daya baterai lebih Dari Persian 50%, dan jumlah ini akan cukup untuk menjaga ponsel dalam kondisi baik hingga Anda menggunakannya kembali. 

Penggunaan telepon menguras baterai :
Tips merawat baterai handphone Mempertahankan baterai memperpanjang masa pakai baterai per siklus pengisian daya dan dengan demikian memperpanjang siklus masa pakainya; Kiat berikut berfokus pada cara terbaik menggunakan ponsel Anda di antara siklus pengisian daya. 
 
Tips umum untuk menjaga baterai ponsel Anda Gunakan program antivirus untuk memindai malware. Malware Akan menyebabkan kerusakan besar pada baterai Anda dan memengaruhi penambah usia pakainya secara negatif, jadi jika ponsel Anda cepat habis, mungkin sudah waktunya untuk melindungi perangkat Anda Dari Persian bahaya dengan antivirus principle bagus. enzyme produk unggulan di bidang ini, seperti Kaspersky Total Security yang akan membebaskan Anda dari masalah apa pun hingga ke akarnya dan melindungi ponsel Anda dari bahaya. 

Apakah Anda menggunakan ponsel humanoid atau iOS , bahaya elektronik ada di sekitar Anda Redupkan lampu ponsel Anda : Cahaya yang ideal adalah serendah mungkin dengan kemampuan untuk melihat apa principle enzyme di layar dengan jelas. Menentukan kecerahan sendiri adalah cara terbaik untuk melakukan ini, tetapi banyak yang menganggapnya rumit, dalam hal ini menyesuaikan kecerahan ponsel secara otomatis bukanlah solusi yang buruk bagi sebagian besar pengguna dan Akan berhasil. Ingatlah bahwa Anda dapat menyesuaikan sendiri pencahayaan secara manual saat Anda perlu menyesuaikannya. Waktu kunci otomatis yang singkat dapat membantu mengurangi penggunaan layar Anda yang mengurangi konsumsi baterai. Bereksperimenlah dengan beberapa pengaturan sendiri sampai Anda menemukan waktu yang fencing sesuai untuk Anda; Waktu yang lebih pendek selalu lebih baik dalam hal penggunaan baterai, tetapi Anda mungkin menginginkan waktu principle relatif lama jika Anda terbiasa membaca berita atau buku di ponsel. Sebagian besar pengguna Akan mendapat manfaat Dari Persian mengubah pengaturan ini dari default. 

Hapus aplikasi yang fencing banyak menggunakan baterai atau kendalikan penggunaannya. Aplikasi yang berjalan sebagian besar waktu di latar belakang akan menghabiskan baterai Anda hari ini dan cepat habis, dan indikator penggunaan yang tinggi dapat mencakup aplikasi yang sering mengumpulkan dan mengirim knowledge atau aplikasi yang lebih sering menampilkan pemberitahuan. Periksa penggunaan baterai setiap aplikasi di pengaturan telepon untuk melihat aplikasi mana yang dapat menyebabkan masalah bagi Anda. Mode daya rendah mengurangi kinerja untuk memperpanjang penambah usia pakai baterai. Untuk mencapai hal ini, pengaturan daya ini mengurangi fungsi principle haus daya tanpa memengaruhi fungsi dasar telepon. 

Nonaktifkan fitur grafis tingkat lanjut. Jika Anda menggali lebih dalam tentang pengaturan ponsel, Anda mungkin Akan menemukan beberapa fitur yang "mempercantik" pengalaman ponsel Anda, seperti mengubah wallpaper , animasi, dan cara beralih antar aplikasi, tetapi semuanya menghabiskan baterai Anda. Nonaktifkan semua opsi ini untuk menghemat daya dan meningkatkan performa ponsel Anda. Matikan penggunaan internet, baik Dari Persian jaringan Wi-Fi maupun melalui kartu SIM, jika jaringan lemah atau tidak enzyme jaringan sama sekali . 

Jaringan principle buruk membuat ponsel terus mencari sinyal yang bagus, yang meningkatkan konsumsi daya dalam usahanya menemukan koneksi yang stabil. Pilih jaringan terbaik yang tersedia untuk Anda dan blokir koneksi ke jaringan lemah lainnya, atau jika Anda tidak memiliki jaringan yang bagus, matikan net untuk berhenti mencari jaringan. Matikan telepon atau gunakan mode penerbangan. Anda pasti dapat mematikan telepon Anda jika Anda tidak membutuhkannya pada titik tertentu di hari Anda; Namun kebanyakan Dari Persian kita tidak memanfaatkan hal ini karena banyaknya penggunaan ponsel saat ini selain untuk melakukan panggilan.

Jika Anda perlu menggunakan telepon untuk hal-hal selain melakukan panggilan telepon, Anda dapat mengaktifkan mode pesawat untuk mengurangi konsumsi jaringan dan sinyal dan menggunakan telepon sesuka Anda untuk tugas lain di telepon Anda. Cara merawat baterai iPhone Mode gelap sistem operasi iOS dapat membantu menghemat baterai iPhone jika ponsel memiliki layar OLED. Anda Akan melihat peningkatan principle signifikan dalam penggunaan baterai saat menerapkan mode gelap, karena tidak enzyme energi yang dikonsumsi untuk menerangi piksel tampilan hitam, tetapi beberapa layar light-emitting diode lama harus menerangi piksel bahkan dengan warna gelap, dan inilah keuntungannya mungkin berkurang, tetapi tetap ada dan terlihat. 

Anda mungkin juga perlu mengaktifkan mode gelap di dalam aplikasi , seperti membaca aplikasi, sementara enzyme aplikasi lain principle kompatibel dengan mode yang Anda pilih untuk ponsel, apakah itu mode traditional atau mode gelap. Aplikasi penghemat baterai iPhone dapat membantu mengurangi penggunaan daya ponsel Anda. Jangan mengunduh aplikasi apa pun kecuali melalui halaman resmi di App Store, dan selalu pastikan aplikasi itu terverifikasi dan tidak mengandung malware apa pun. Kami juga menyarankan Anda membaca informasi tentang kerentanan yang telah diumumkan. Cara merawat baterai HP humanoid Aplikasi penghemat baterai ponsel humanoid seperti Kaspersky Battery Life membuat Anda menggunakan ponsel lebih hemat. Anda dapat mengandalkan aplikasi ini untuk meningkatkan performa ponsel dan melihat gambaran penggunaan baterai principle lebih jelas. Beberapa aplikasi ini juga menyediakan analisis siklus baterai, perkiraan sisa Chadic language pakai, dan tip untuk meningkatkan kebiasaan penggunaan Anda. Aplikasi otomasi dapat digunakan untuk men-tweak beberapa pengaturan secara bersamaan berdasarkan penggunaan Anda saat ini. 

Contoh: Anda dapat menyetel ponsel agar lebih cerah dan menghidupkan layar lebih lama saat menggunakan aplikasi berita atau aplikasi media sosial, lalu meredupkan lampu layar di aplikasi lain sehingga Anda tidak perlu memeriksa layar seperti pemutar musik. Aplikasi antivirus untuk humanoid melindungi ponsel Anda Dari Persian ancaman dunia maya principle menargetkan sistem operasi dan baterai Anda. Solusi keamanan humanoid seperti Kaspersky Antivirus untuk humanoid memberi Anda alat untuk tetap aman di dunia digital kita. Dan apa pun ponsel Anda, menyadari penggunaan ponsel Anda dapat sangat membantu Anda memperpanjang penambah usia pakai baterai. 

Pada langkah pertama, mulailah dengan menyesuaikan pengaturan ponsel untuk mendapatkan performa yang lancar dan penghematan baterai, serta hindari menggunakan ponsel saat sedang mengisi daya. Jika Anda ingin mengikuti kebiasaan penggunaan baterai yang terbaik, Anda Akan melihat manfaatnya dalam memperpanjang masa pakai baterai, dan dengan demikian mengurangi biaya perawatan telepon Anda.
Next Post